Politik

Whataspp Jubir Demokrat Dibajak, Kirim Foto Ferdinand ke Banyak Grup

Padang, Prokabar – Pagi-pagi sekali, grup WA TOP100 dikirimi foto tak senonoh oleh Jubir Demokrat, Imelda Sari. Kiriman itu memuat foto foto Ferdinand Hutahea dengan sejumlah perempuan. Mirisnya foto yang dikirim adalah foto perempuan tanpa busana.

Selain ke grup WA, sejumlah orang juga dikirimi foto yang sama melalui japri (jalur pribadi) WA. Yang mengirim juga Imelda Sari.

Setelah ditelusuri, ternyata nomor WA tersebut dibajak orang tak dikenal. Hal tersebut dipastikan setelah Imelda sari memposting status di Facebooknya.

“Pagi ini Saya baru tahu WA saya dibajak orang lain. Hanya Pengecut yg menggunakan cara fitnah murahan utk menjatuhkan orang lain dg membajak WA saya. Saya akan laporkan kepada @CCICPolri,” tulisnya di status FB.

“Kenapa kalian menggunakan WA saya? Apa kalian berani hanya kepada Perempuan? Lakukan taktik adu domba u menghalalkan segala cara u menang? #WADibajak,” lanjutnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Caleg Demokrat Dapil Sumbar 2, Vinna Melwanti. Dirinya menyebut nomor tersebut diambil pada Rabu (4/3) dini hari.

“Hari ini Imelda Sari akan melaporkan persoalan ini ke Mabes Polri,” terang Vinna.

Belum diketahui motif pelaku membajak nomor WA tersebut, dan mengirim foto foto tak senonoh tersebut. Foto itu juga dikirim ke banyak grup, termasuk grup internal Partai Demokrat.

Parahnya lagi, admin grup WA tidak bisa mengeluarkan nomor Imelda dari grup.

Sebelumya, akun twitter pengurus Demokrat Ferdinand Hutahea, juga dibajak. Akun tersebut juga mengirim foto yang sama di lini masa nya.(laf)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top