Pilkada

Usai Nyatakan Sikap Maju Pilkada, Siapa Bakal Dampingi Benny Utama

Pasaman, Prokabar — Partai Golkar sudah nayatakan sikap bakal mengusung Benny Utama sebagai bakal calon bupati. Bahkan dengan gagahnya, Benny Utama sendiri, mengaku siap. Mantan Bupati Pasaman berjulukan bapak pembangunan ini, langsung menjadi buah bibir masyarakat.

Salah satu yang dibahas di tengah masyarakat pemerhati politik ialah, siapa kira-kira wakilnya nanti.

Pantauan Prokabar.com, sebagai partai besar, Golkar agaknya tidak bakal sulit mencari pendamping Benny Utama nantinya. Banyak yang ingin menjadi duet Golkar dalam Pilkada 2020 mendatang. Mengingat, prestasi dan peluang Benny Utama untuk menang cukup besar. Ini hasik becermin pada Pileg provinsi kemarin. Benny Utama meraup suara terbanyak untuk Dapil Pasaman dan Pasaman Barat.

Salah satu tokoh yang disanding-sandingkan ialah politisi PKS, Rahmat Saleh Nasution. Tokoh muda, energik, sudah pengalaman dalan dunia politik yang dibuktikan dengan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Barat.

Bahkan, tidak sedikit foto dua tokoh ini disanding-sandingkan oleh pemerhati politik di berbagai media sosial, meski dari Rahmat Saleh Nasution sendiri, belum terang-terangan menyatakan sikap. Namun, pergerakan di Pasaman mulai dilakukanya.

“Kalau sempat ini terjadi, mudah-mudahan lancar jalan mereka menduduki BA 1 dan 2 D,” kata Afrizal, salah satu pemerhati politik di Pasaman. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top