Musik

Tiga Tahun Berlalu, Bintang Pantura 6 Kembali


Kabar gembira bagi penikmat musik dangdut. Bintang Pantura 6 kembali hadir di layar kaca Indosiar.

Dibaca : 159

Jakarta, Prokabar.com – Kabar gembira bagi penikmat musik dangdut. Bintang Pantura 6 kembali hadir di layar kaca Indosiar.

Setelah tiga tahun lamanya, Indosiar kembali membuka kesempatan kepada penyanyi dangdut dari seluruh penjuru daerah menunjukan bakatnya.

“Pendaftaran dan audisi secara online berlangsung sejak tanggal 11 April hingga 23 Mei 2021 mendatang,” jelas Sylvia Pontoh, VP Programming Acquisition Indosiar.

Irama khas Pantura yang kental dengan paduan musik kedaerahan ini memiliki penggemar yang sudah menyihir lintas kalangan.

Baca Juga:

Irama musik Pantura mampu memadukan berbagai genre musik, terutama dangdut.

“Berbeda dengan ajang LIDA, Bintang Pantura ini menyasar penyanyi yang sudah berpengalaman dari panggung ke panggung. Kami memberikan kesempatan bagi mereka menyalurkan ekspresi di panggung Indosiar,” tambahnya lagi.

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, Indosiar optimis menemukan penyanyi-penyanyi khas “Pantura” paket komplit, bersuara merdu dan entertaining yang nantinya siap berkompetisi di Panggung Impian.

“Melalui audisi online, “Bintang Pantura 6” akan lebih leluasa menjangkau bakat yang selama ini mungkin terkendala lokasi audisi dengan jadwal manggung para calon peserta. Kini mereka tetap dapat mengikuti audisi dengan rasa aman sesuai protokol kesehatan serta efisiensi waktu dan biaya demi mewujudkan mimpi menjadi Bintang Pentas”, ujarnya.

Baca Juga Milenialisme.com

Saat berbincang dengan awak media melalui video teleconference, hadir tiga peserta ‘Bintang Pantura 6’. Dyah Novia (Yogyakarta), Farisky (Surabaya) dan Fina (Rembang).

Ketiga mengaku beruntung mendapat kesempatan tampil dihadapan juri secara online. “Alhamdulillah sejak ada informasi audisi, saya langsung daftar. Semoga apa yang jadi keinginan saya menjadi kenyataan,” ucap Dyah mewakili kedua peserta lainnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top