Musik

Ternyata Ini Arti Lagu Cinta ‘Salmiati’ Fildan DA

Dibaca : 120

Jakarta, Prokabar – Fildan Rahayu, pedangdut juara D’Academy Indosiar musim ke-4 belum lama ini mengenalkan karya lagu berjudul ‘Salmiati’. Ternyata lagu ini adalah ungkapan cinta Fildan kepada istrinya, Salmiati.

“Lagu Salmiati itu untuk istri Fildan. Sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang Fildan terhadap istri,” kata Fildan dalam acara ‘Semangat Senin Indosiar’.

Acara yang dipandu host Telni Rusmitantri ini mengisahkan tentang perjalanan karir Fildan dan kisah cintanya bersama Mama Digar (panggilan akrab Fildan pada istrinya).

“Sangat beruntung sekali punya istri seperti dia. Mama Digar dan doa orangtua lah yang mengantarkan karir Fildan dari nol hingga menjadi tenar seperti saat ini,” puji Fildan.

“Ia yang selalu ada untuk Fildan. Selalu mendoakan dan mengerti sehingga Fildan bisa seperti saat ini,” ujarnya menambahkan.

Fildan mengungkapkan, ada hal tak terlupakan saat lagu Salmiati diciptakan. Syair demi syair dirangkai Fildan saat pukul 03.00 WIB dini hari tanpa sepengetahuan istrinya.

“Lagu Salmiati punya arti ‘Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti’. Semoga perjalanan cinta kami akan seperti lagu itu,” bebernya.

“Saya nggak tau kapan bikin lagunya. Pas lagi pergi dia nyanyi lagu itu untuk saya. Senang sekali karena memang Fildan sangat sayang keluarga. Dia tidak ada yang berubah meski sudah jadi orang terkenal,” puji Ati.

Meski kini nama Fildan jadi terkenal dan banyak penggemar. Tidak ada sedikit pun rasa cemburu dalam hati Ati. Bahkan ketika Fildan duet dengan penyanyi wanita, Ati selalu mengkritik suaminya.

“Lagu cinta tapi nggak ada chemistry nya. Kan nggak bagus dilihat. Sudah seharusnya jadi penyanyi itu kan harus klik sama teman duetnya,” kisah Ati.

“Kami saling percaya, karena kami pacaran sudah lama jadi sudah saling mengetahui masing-masing. Yang utama lagi yaitu komunikasi harus selalu lancar,” pungkas Ati menambahkan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top