Kuliner

Tawaran Menarik Dari Bumi Sampireun! “Perut Kenyang, Harga Terjangkau Serta Instagramable”

Foto Beb - Hidangan istimewa Nusantara Bumi Sampireun

Dibaca : 586

Cikarang, Prokabar – Bumi Sampireun semakin hari semakin melebarkan sayapnya di dunia kuliner Nusantara. Sukses menghadirkan restoran dengan view pengunungan di Vimala Hills, Bogor, kini Bumi Sampireun merambah kota industri di Cikarang, Jawa Barat.

Terletak di Jalan Industri Raya, Pasirsari, Cikarang, restoran ini terbilang strategis. Berjarak sekitar 200 meter dari pertigaan pintu tol Cikarang (jalur kiri), Bumi Sampireun jadi jawaban bagi pengguna jalan tol Jakarta – Cikampek yang kelelahan.

Setelah menembus kemacetan, rasa penat pengunjung seakan sirna ketika masuk ke restoran. Suasana nyaman dengan view danau dan saung di atas air jadi pemandangan yang menyejukan.

Foto Beb – Valia (manajer Sales & marketing) saat menerangkan tawaran menarik dari Bumi Sampireun

Ditambah suara gemericik air dan alunan gamelan khas Sunda membuat pengunjung merasa relaks. Suasana inilah yang membuat santapan Nusantara yang dihidangkan terasa nikmat.

“Restoran ini baru dibuka akhir Desember lalu. Dalam empat bulan ini, kami terus berbenah mewujudkan tampilan segar dengan view danau dan saung berbagai ukuran,” jelas Carnelisia Valia, Manajer Sales & Marketing Bumi Sampireun pada Prokabar.com.

Terhitung sebanyak 18 saung berdiri di atas area 5 ribu meter. Selain rasa nyaman, rasa pada masakan yang dihidangkan pun tidak kalah jagonya. Berbagai menu unggulan yang banyak disukai pengunjung seperti, patin bakar bambu, cumi goreng madu kering, udang bakar madu, gurame terbang, cumi bakar madu begitu menambah selera.

Satu lagi yang membuat pengunjung lebih berlama-lama di Bumi Sampireun yaitu banyaknya sudut pengambilan gambar yang Instagramable. Mulai dari view restoran hingga tampilan peranti alat saji juga bisa menghiasi akun medsos pengunjung.

Sebagi penawaran pamungkas, Bumi Sampireun mulai Mei mendatang akan memberikan potongan harga lebih terjangkau. Ini merupakan strategi pemasaran Bumi Sampireun yang selalu memanjakan pengunjung untuk bisa menikmati bsajian khas Nusantara dengan harga terjangkau.

Foto Beb – View Bumi Sampireun Cikarang yang nyaman

“Image kita selalu disebut restoran mahal. Padahal kita menyesuaikan dengan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Tapi dengan adanya masukan dari pengunjung agar menurunkan harga, kita ikuti mulai Mei mendatang,” aku Valia yang menyebut semua restoran Bumi Sampireun dan Telaga Sampireun akan mendapat potongan harga.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top