Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

SMS Terbanyak Justru Menghentikan Langkah Arif

Dibaca : 826

Jakarta, Prokabar – Konser Final Top 3 Result Show Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Jum’at (11/5) dini hari tadi menyisakan tanda tanya. Terutama pendukung urang awak, Arif Firman yang harus menerima kekecewaan.

Perolehan dukungan penampilan tiga finalis, Rara (Sumatera Selatan), Selfi (Sulawesi Selatan) dan Arif Firman (Sumatera Barat) saling kejar-kejaran. Ketiganya kadang berada di paling atas atau urutan teeakhir.

Namun tetap saja hasil akhir jadi penentu nasib ketiganya. Dukungan SMS tertinggi secara otomatis langsung lolos melangkah ke babak grand final. Posisi itu diraih Selfi asal Sulawesi Selatan dengan jumlah dukungan 37,64%.

Sedangkan dua urutan terbawah nasibnya justru harus ditentukan dewan dangdut. Secara berurutan Arif berada di urutan kedua dengan jumlah 32,4% sedangkan Rara 29,96%. Namun kenyataannya jemari dewan dangdut jadi penentu.

Inilah yang membuat pendukung di studio dan pemirsa di rumah ikut berdebar dibuatnya. Masing-masing pendukung berharap idolanya keluar sebagai juara.

Rara mengoleksi lima lampu hijau dari dewan dangdut, Dewi Persik, Rosalina Musa, Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Nassar. Sedangkan lampu merah diberikan Showimah.

Berbeda dengan Arif, empat dewan dangdut memberikan lampu hijau kecuali Showimah dan Nassar. Dua lampu merah menyala inilah yang membuat langkah Arif terhenti di dini hari tadi.

Meski menahan kekecewaan, Arif mengaku tak berkecil hati. Dihadapan pendukungnya, Arif menyampaikan terimakasih atas dukungan selama berjuang di LIDA.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung Arif sehingga meraih posisi ketiga. Ini jadi awal buat Arif untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi,” ujar Arif yang kata-katanya itu mempu membuat pendukungnya berurai air mata. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top