Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Sinetron Ramadan SCTV ‘Para Pencari Tuhan’ Jilid ke 13 Makin Greget

Dibaca : 1.2K

Jakarta, Prokabar – Sinetron Ramadan ‘Para Pencari Tuhan (PPT)’ tahun ini memasuki jilid ke 13. Tayang di SCTV, sinetron yang yang dibintangi Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udin Nganga ini diberi judul ‘Masjid Sengketa’.

Seperti yang dijelaskan Deddy Mizwar dalam video teleconference bersama awak media, jalan cerita PPT semakin menarik.

“Salahsatunya cerita anak Pak Jalal (Jarwo Kawat) yang baru pulang dari Jerman. Ceritanya dia akan membangun industri pesawat terbang,” jelas Deddy Mizwar.

Tentang judul ‘Masjid Sengketa’, Deddy menjelaskan tentang keadaan sebuah masjid yang baru dibangun namun terjadi sengketa dnegan pemilik tanah.

“Di jilid sebelumnya, PPT kan belum ada masjid. Hanya mushola saja, nah di jilid terbaru masjid sudah diresmikan. Tapi masalahnya ada masalah sengketa. Inilah yang jadi konflik diantara pemain PPT,” tambahnya.

“Masjidnya sudah berdiri tapi jamaahnya tidak ada. Sama seperti keadaan sekarang ini, masjid dimana mana tapi jamaah nggak bisa berjamaah karena penyebaran virus,” ungkap Deddy yang menyebut syuting telah berlangsung Oktober tahun lalu.

Selain Deddy Mizwar, komedian Jarwo Kwat pun menambahkan tentang karakternya yang berbeda. “Saya berperan sebagai Pak Jalal. Karakternya lebih berbeda dari jilid sebelumnya. Sekarang lebih ganteng, pintar,” pungkas Jarwo yang perannya itu bikin penasaran. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top