Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Semua Berita

Ramadhan Sebentar lagi 500 Pasang Sandal pun Dibagi


Lubuk Basung, Prokabar

Sebanyak 500 pasang sandal dibagi ke masjid dan mushalla. Ini cara lain menyambut Ramadhan.

Itulah yang dilakukan Perkumpulan Rumah Gadang (Peruga) 92.

Ketua Peruga 92 Sahati Agam, Rustian di Lubuk Basung, Sabtu, mengatakan, ke 500 pasang sandal sudah disalurkan.

“Penyaluran ini langsung dilakukan pengurus Paruga ke pengurus masjid dan mushalla di tempat tinggal mereka semenjak April 2018,” katanya.

Baca Juga :  SMA Lubuk Basung Terbakar, Siswa Menangis

Ia menambahkan, penyaluran sandal itu tidak saja di Agam, tetapi di lokasi domisili pengurus Paruga seperti, Provinsi Jambi, Maluku, Riau Kepulauan, DKI Jakarta dan daerah lainnya.

“Dana untuk pengadaan sandal ini berasal dari pengurus dan anggota dengan jumlah 150 orang yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia,” katanya.

Bantuan ini bentuk aksi sosial perkumpulan alumni sekolah tamatan 1992 di Kecamatan Lubuk Basunga Sandal ini sangat bermanfaat bagi jemaah saat mengambil wuduk sebelum menunaikan shalat lima waktu, apalagi beberapa hari lagi memasuki Ramadhan. (*/lgs)

Baca Juga :  Pemilih di Limapuluh Kota Kebanyakan Perempuan, Ini Kata Panwaslu

Berani Komen Itu Baik

To Top