Trending | News | Daerah | Covid-19

Kriminal

Pengedar Bersenpi Dicokok Polisi

Dibaca : 253

Tanah Datar, Prokabar. Dua orang pengedar narkotika diringkus Satres Narkoba Polres Tanah Datar, senin sore(11/06/18). Kedua tersangka berinisial RI (31) dan JK (21) ditangkap di rumah mertuanya di jorong Nan Sambilan, Nagari Salimpauang, Kecamatan Salimpauang.

Saat dilakukan penggeledahan di kedimanan tersangka, aparat kepolisian mengamankan narkotika golongan 1 jenis sabu sabu dan ganja, serta beberapa barang bukti lainnya. Selain itu, juga ditemukan satu pucuk senjata api jenis gasgun dengan 5 amunisi dan satu kotak amunisi penuh.

“Penangkapam terhadap kedua tersangka setelah adanya laporan masyrakat terkait peredaran narkotika di wilayah tersebut,” ujar Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudas Praja.

Kini, kedua tersangka telah meringkuk di tahanan Mapolres Tanah Datar untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Aparat kepolisian juga akan terus terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus ini, Terutama kepemilikan senjata api.

Kedua tersangka akan dikenakan Pasal belapis UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top