Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Penerimaan Siswa Via Daring, tapi Belum Bisa Diakses


Padang, Prokabar – Penerimaan siswa baru SLTA di Sumbar sebentar lagi akan dilakukan via daring. Sudah bisa diakses? Belum.

Makamya Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mendorong Dinas Pendidikan setempat segera menyiapkan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK. Inu agar tidak menjadi kendala.

“Jadwal penerimaan siswa baru sudah dekat. Jangan nanti persiapannya mepet,” katanya di Padang, Jumat.

Ia mengatakan itu terkait penerimaan siswa SMA/SMK tahun ajaran 2018/2019 di seluruh Sumbar. Penerimaan siswa direncanakan secara dalam jaringan (daring) dengan pembagian rayon berdasarkan kabupaten/kota.

Hingga saat ini sistemnya masih belum selesai dikerjakan. Dengan demikian belum bisa diakses masyarakat.(*/cpp)

Berani Komen Itu Baik

To Top