Trending | News | Daerah | Covid-19

Kriminal

Pembunuh Tiara, Wanita Cantik di Payakumbuh Ternyata Suaminya

Dibaca : 1.3K

Payakumbuh, Prokabar – Dalam tempo 1×24 jam lebih sedikit setelah kejadian, Kepolisian Resor Payakumbuh berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Mutiara Putri (20), wanita cantik pemandu karaoke di Tarok, Payakumbuh Utara Rabu dini hari.

Pelaku, tak lain adalah suami korban bernama Juli Ahmad alias Jalil Hamid (32). “Pelaku ditangkap di Pasir Pangerayan, Riau sekira pukul 04.00 WIB tadi,” kata sumber Prokabar di Mapolres Payakumbuh, Kamis (9/1).

Siang ini, pukul 13.00 WIB, Kapolres AKBP Dony Setyawan akan memimpin konfrensi pers terkait penangkapan pelaku. “Tersangkanya tunggal, suami korban itu,” imbuh sumber tadi.

Nasrul Abit Indra Catri

Kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setyawan dan Kasatreskrim AKP Ilham, Kasat Intelkam Iptu Luhur dan Kanit Tipidter Ipda Fika, siang ini dijadwalkan akan menggelar jumpa pers bersama tim gabungan yang menangkap tersangka.

Di grup WAG Tim Media Polres Payakumbuh, Kepala Sub Bagian Humas Ipda Aiga mengundang wartawan, untuk menghadiri konfrensi pers terkait pengungkapan kasu ini.

“Assalamualaikum. Izin bapak ibuk media, mengulangi apa yg disampaikan bapak Kapolres, kita harapkan kehadiran di Polres untuk hadir di Polres untuk konferensi pers pengungkapan kasus pembunuhan, terima kasih 🙏🙏🙏,” kata Ipda Aiga.

Publik penasaran, apa betul yang menjadi faktor penyebab pembunuhan tersebut. Sejumlah pengamat hukum dan kriminal di Luak Limopuluah mengapresiasi, gerak cepat Kapolres dan jajaran menangkap pelaku. (vbm)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top