Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

CPNS 2018

Pelamar CPNS Di Padang Jangan Tergiur Calo

Dibaca : 258

Padang, Prokabar– Kepala BKPSDM Kota Padang Habibul Fuadi mengimbau seluruh pelamar CPNS Kota Padang tidak tergiyur iming-iming bantuan lulus dari oknum tak bertanggungjawab. Hal ini diwanti-wanti pemerintah mengingat tingginya animo masyarakat untuk menjadi PNS.

Habibul menerangkan, proses rekrutmen abdi negara murni diukur dari kemampuan akademik masing-masing. Sehingga tidak ada peluang tolong-menolong lewat “orang dalam” untuk bisa lolos menjadi pegawai.

Apalagi, lanjut Habibul, proses seleksi dilakukan serentak dan terintegrasi digital. Bahkan, usai menjawab ujian, para pelamar bisa melihat hasil nilainya masing-masing.

“Ikuti proses seleksi, persiapkan diri. Tidak ada istilah calo dan segala macam. Seleksi CPNS murni hasil ujian,” tegas Kepala BKPSDM Kota Padang, Habibul Fuadi, beberapa saat lalu.

Habibul melanjutkan, penerimaan CPNS tahun 2018 ini, Pemkot Padang membuka kran penerimaan pegawai untuk 558 formasi. Formasi itu menyebar dari kebutuhan tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan, teknis dan sebagainya. (hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top