Kriminal

Oknum Caleg PKS Sang Bapak Rutiang Ditangkap di Padang

Padang, Prokabar – “AH”, oknum Caleg PKS sang bapak rutiang yang mencabuli anak kandungnya, dikejar polisi. Ia lari sampai ke Jakarta.

Rindu pada istri membuatnya balik  ke Sumbar. Saat mau naik angkot di Padang, Minggu (17/3) malam, ia dicokok polisi.

“AH” berhasil diringkus tim Satreskrim Polres Pasaman Barat, Minggu (17/3) di Pauh, Kota Padang.

Tersangka cabul ini ditangkap di tepi jalan. Dia diringkus jajaran Polres Pasaman Barat yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Afrides Roma, ketika sedang menunggu mobil.

“Benar, tersangka telah kami tangkap di Pauh Padang. Dia sedang menunggu mobil mau pergi dari Padang. Namun sebelum mobilnya datang, kami berhasil meringkusnya,” ujar Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, melalui Kasat Reskrim AKP Afrides Roma.

Dia katakan, penangkapan itu setelah sebelumnya tim Satreskrim mendapat kabar AH bertolak dari Jakarta menuju Padang dengan menggunakan bus.

“Kita mendapat informasi, dia berangkat dari Jakarta dengan menaiki bus ALS. Kemudian turun di Kota Solok kemudian melanjutkan perjalanan dengan travel ke Pauh, Padang. Beruntung tim kita sigap dan cermat, akhirnya AH bisa kita tangkap,” ujarnya.

Tersangka, kata Afrides berusaha mengelabui petugas dengan ganti mobil tumpangan serta memangkas rambut.

“Sampai di Pauh dia pangkas rambut, setelah pangkas rambut lalu menunggu mobil angkot di pinggir jalan dan langsung kita tangkap. Sepertinya dia mau mengelabui petugas, pakai tukar mobil dan pangkas rambut supaya tidak dikenali,” ujar Afrides.

Menurut keterangan AH setelah ditangkap, dia pulang dari Jakarta untuk menemui istrinya serta menyerahkan diri ke polisi. “Sekarang tersangka berada di Mapolres Pasbar dan diamankan,” terangnya. (*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top