Trending | News | Daerah | Covid-19

Politik

Musda Secara Virtual, Ini Susunan DPTD PKS Pasaman

Dibaca : 278

Pasaman, Prokabar — Musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman berjalan lancar. Musda yang dilakukan secara virtual dan serentak se Indonesia ini dilakukan DPD PKS Pasaman di Hotel Floam Mitra, Lubuk Sikaping.

Terpilih, Ketua MPD DPD PKS Pasaman, Danny Ismaya yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pasaman, disusul sekretarisnya, Eka Dian Burnama. Kemudian, untuk ketua DPD dipimpin Nelfri Asfandi, Sekretaris, Nilna Ikbal, Bendahara, Zulhadri, BK, Erwan, Ketua DED, Irsal dan Sekretarisnya, Abdul Jamil.

“Alhamdulillah, atas kebesaran, rahmat dan nikmat yang diberikan Allah, Musda yang kami lakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom berjalan lancar,” kata Ketua MPD DPD PKS Pasaman, Danny didampingi Ketua DPD, Nelfri, Senin (28/12).
Dijelaskan Danny, sebagai partai yang selalu membela hak masyarakat, tak terkecuali di Pasaman, PKS bakal lebih mantap ke depannya. Ini dibuktikan, kepercayaan masyarakat yang dibuktikan dari Pileg ke Pileg, PKS selalu menjadi partai yang mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat untuk menjadi wakil masyarakat di DPRD.
Dijelaskan Danny, meski digelar secara virtual karena pandemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan Musda dilaksanakan sebagaimana mestinya. Mereka yang terpilih sebagai Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), dilantik oleh Presiden PKS, sedangkan mereka yang terpilih sebagai Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), akan dilantik oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah masing-masing.

“Setelah pelantikan, agendanya adalah membahas amanah Muswil dan amanah Musda, rencana kerja, serta rencana anggaran. Seluruh rangkaian Muswil dan Musda dilaksanakan sesuai panduan yang ditetapkan oleh partai,” pungkas Danny. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top