Politik

Meski Hujan Lebat, Pendukung Emzalmi-Desri Tetap Antusias

Padang, Prokabar – Hujan lebat yang mengguyur Kota Padang, tak menyurutkan antusias massa dan para pendukung pasangan calon (paslon) calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut Satu, Emzalmi-Desri Ayunda menghadiri kampanye akbar pasangan itu lapangan Imam Bonjol, Padang, Sabtu (23/6).

Massa pendukung enggan beranjak. Mereka tetap bersemangat memgikuti kampanye dan begitu antusias dengan penyampaian dari para Ketua Partai Pendukung.

“Saatnya Padang harus diluruskan, saatnya Padang memiliki pemimpin baru, harapan itu tertumpang kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda,” tutur Wahyu saat menyampaikan orasinya dan disepakati massa pendukung.

Hal yang sama juga diutara Januardi Sumka Ketua DPC Partai Demokrat, diutarakan bahwa pasangan EmDes didukung penuh oleh bapak SBY untuk perubahan, ini moment yang tepat untuk peralihan pemimpin di Kota Padang.


Tak hanya di lapangan, massa pun memenuhi rumah Gadang yang ada di Imam Bonjol untuk mengikuti kampanye.

Salah seorang massa pendukung, mengatakan hujan yang turun saat ini semoga menjadi berkah bagi Kota Padang dan berharap Kota Padang tidak lagi dipimpin oleh pemimpin yang mementingkan kelompok atau individu saja.

“Ini pertanda berkah dari Allah. Semoga pasangan Emzalmi-Desri bisa membawa perubahan untuk seluruh lapisan masyarakat,” kata Mansyah.

Meski hujan massa pendukung tetap antusias dengan penampilan Arif LIDA, massa larut dalam kegembiraan dan keceriaan yang ditampilkan Arif.

Setidaknya sekitar 10 ribu massa hadir dalam kampanye akbar kali ini, dan mereka enggan beranjak dari lapangan tempat Kampanye akbar Emzalmi-Desri Ayunda.(mbb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top