Kriminal

Maling Beraksi Di Pasaman, Toke Gas Jadi Korbannya

Pasaman, Prokabar — Maling beraksi di Jorong Padang Sarai, Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol. Sebanyak 100 unit tabung gas ukuran 3 kilogram raib. Pusing tujuh keliling pemiliknya, Bayu Febratama (30).

Kejadian ini baru diketahui Rabu, (12/6) sekitar pukul 07.00 WIB. “Benar, telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian tabung gas ukuran 3 kilo sebanyak 100 tabung. Korbannya Bayu dan sudah melapor di polsek,” kata Kapolsek Bonjol, Iptu Roni.

Menurut Iptu Roni, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Eci (37), yang merupakan tetangga korban sendiri. “Saat kejadian, korban tengah berada di rumah mertuanya yang terletak di Pasar Inpres Kumpulan. Saat itu, saksi Eci memberitahu korban bahwa pintu tempat penyimpanan tabung gas terbuka dan tabung gas sudah tidak ada lagi,” kata Iptu Roni.

Mengetahui hal itu, korban kata Iptu Roni, langsung pergi ke tempat penyimpanan tabung gas miliknya dan memang didapati pintu kedainya telah terbuka dan tabung gas sebanyak 100 unit telah hilang.

“Tadi kami telah mendatangi dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga telah kita periksa untuk penyelidikan lebih lanjut. Akibat kemalingan ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp15 juta,” tukas Iptu Roni (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top