Politik

Lolos Vertual KPU, Zul Evi Astar Siap Buat Daerah Kuat Negara Hebat

Padang, Prokabar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar telah mengeluarkan hasil verifikasi syarat dukungan calon anggota DPD RI asal Sumbar.

Dari 26 nama yang mendaftar hanya empat orang yang lolos verifikasi faktual (vertual). Salah satunya Zul Evi Astar yang mengantongi jumlah 2.256 dukungan tersebar di 19 kabupaten kota.

Dengan lolosnya dia melewati saringan KPU itu, mantan Kepala Dinas Pendapatan Sumbar itu tentu mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat pendukungnya.

“Pertama tentu saya mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya,” kata Zul Evi Astar Datuak Asa Batuah.

Dengan telah lolos itu, dia semakin optimis menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Dia mengatakan pengalamannya di birokrasi selama hampir 30 tahun diyakini membuat masyarakat mencurahkan dukungan kepadanya.

“Selama 30 tahun saya mengabdi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hubungan emosional yang saya bangun selama ini, mungkin ini yang menjadi kekuatan saya,” katanya.

Dia berharap dukungan itu nantinya bisa terus dijaga dan diwujudkan saat pencoblosan pada Pemilu 20 April 2019 mendatang.

Dia mengatakan, sesuai visinya, jika terpilih sebagai anggota DPD RI nantinya dia akan membuat daerah kuat negara hebat.

“Artinya daerah ini kuat dari sisi ekonomi, politik dan sosialnya. Termasuk juga masalah agama dan kesejahteraan. Dengan kuatnya daerah, tentu negara akan hebat,” pungkasnya.(mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top