Kriminal

Komedian Nunung Nangis! Positif Narkoba

Jakarta, Prokabar – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Tri Retno Prayudati alias Nunung dikabarkan terlibat kasus narkoba. Seperti informasi yang didapat Prokabar.com, Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran serta seorang pria bernama Hadi Moheriyanto alias Heri.

Seperti tertulis dalam laporan Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kronologis penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat. Bila di kediaman Nunung di kawasan Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

Dari hasil penangkapan pria berinisial Heri ini, petugas melakukan pengembangan dan menjurus pada si pemakai yaitu Nunung dan suaminya.

Selain informasi kronologi penangkapan, foto ketiga tersangka pun tersebar. Dari foto yang diterima Prokabar.com, Nunung terlihat menangis sambil memegang selembar kertas formulir pemeriksaan urine.

Dalam kertas tersebut tertulis, hasil tes urine Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin. Di kertas tersebut tertulis nama lengkap Nunung yakni Tri Retno Prayudati.

Polisi pun sudah membenarkan penangkapan komedian bersama suaminya.

“Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB. Ditangkap terkait sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top