Politik

Jika Pasangan Mari Menang, Ini yang Akan Dilakukan

Pariaman, Prokabar – Pasangan Calon Walikota Pariaman Mahyudin – Ridwan, optimis bisa menang di Plkada Kota Pariaman. Hal ini melihat tren kenaikan positif elektabilitas berdasarkan hasil survei.

“Elektabilitas pasangan MARI sebesar 38 persen. Ada peningkatan sebesar 17 persen dibandingkan bulan lalu. Kita meyakini bulan depan kembali naik sebesar 5-10 persen. Dan kita yakin, insya Allah MARI menang di Pilwako Pariaman,” Jelas Refrizal, Anggota DPR RI Fraksi PKS.

Optimisme ini juga terlihat dari antusias warga Pariaman dalam memberi dukungan. Beberapa kali kegiatan tatap muka, masyarakat selalu ramai.

“Pasangan ini memang pasangan ideal, mau mendengarkan suara kami sebagai masyarakat,” ungkap Firman, salah satu warga Pariaman.

Selain itu, masyarakat juga mengaku tertarik dengan program yang ditawarkan. Salah satunya adalah pembangunan stadion sepaka bola bertaraf internasional. Selain itu berbagai program lain untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat juga menjadi daya tarik masyarakat.

“Mahyudin pernah menjadi wakil walikota dan walikota. Sedangkan Ridwan dulunya staf ahli DPR RI yang punya hubungan langsung dengan beberapa kementerian. Dua hal ini dibutuhkan masyarakat Pariaman kedepan,” urai Refrizal.

Refrizal juga memastikan, jika Mahyudin-Ridwan diberikan amanah oleh masyarakat maka pasangan itu akan menjadikan Pariaman sebagai kota modren dengan berbasis nilai-nilai agama dan adat istiadat Minangkabau.(eda)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top