Pendidikan

FBS UNP Buka Peluang Bagi Mahasiswa yang Ingin Magang ke Jepang

Padang, Prokabar — Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang merintis program magang mahasiswa ke Negara Jepang.

Program magang selama 4 sampai 6 bulan ke Jepang ini terutama akan diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang namun dapat juga diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan mahasiswa Program Studi Sastra Inggris. 

Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto, FBS akan mensosialisasikan program magang ini kepada mahasiswa yang berminat. 

Program magang ini nantinya dapat diikuti oleh mahasiswa tahun akhir yang akan menyelesaikan skripsinya di Jepang atau mahasiswa yang ingin meningkatkan keterampilan berbahasa dan mendalami budaya Jepang yang bisa disesuaikan sebagai nilai matakuliah tertentu oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Bahas Jepang. 

Lebih lanjut, dirinya mendorong mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang untuk mengikuti program magang ini sehingga pengalaman luar negeri dan keterampilan berbahasa Jepang serta pengetahuan budaya Jepang dapat ditingkatkan secara maksimal. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top