Trending | News | Daerah | Covid-19

Pilkada

Eka Richi Sungkem ke Orang Tua Jelang Daftar ke KPU Tanah Datar

Dibaca : 432

Tanah Datar, Prokabar — Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Richi Aprian meminta doa restu ibunda sebelum mendaftar pada Pilkada Serentak 2020 ke KPU Tanah Datar, 5 September 2020.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tepatnya dihotel emersia Batusangkar, sebelum berangkat ke Kantor KPU, Eka Putra dan Richi Aprian terlebih dahulu menemui ibunda tercinta mereka, dan bersimpuh memohon doa restu.

Menurut pasangan ini, doa orang tua merupakan ridho Allah SWT, dan wajib dilakukan.

“Bagi saya, doa dari ibunda adalah doa restu dan ridho Allah SWT. Ini wajib dilakukan, karena mengikuti kegiatan apapun, harus diiringi doa dari orangtua, apalagi kegiatan Pilkada,” kata Eka Putra yang akan berpasangan dengan Richi Aprian ini.

Mendaftar ke KPU Tanah Datar, Eka Putra Richi Aprian tampak dihantar beberapa orang tokoh politik nasional seperti Fadli Zon, dan Andre Rosiade.

Juga tampak bakal calon Gubernur Sumbar Mulyadi dan calon Wakil Gubernur Sumbar Indra Chatri.

Uniknya, meski keduanya berlawanan dalam kontestasi pilkada dan salah satunya melaporkan atas kasus pencemaran nama baik, namun keduanya tampak saling akrab di kantor KPU Tanah Datar. Bahkan, berdiri saling bersebelahan.

“Disini ada juga bapak Indra Chatri dan Mulyadi, ini menandakan kita kompak dalam menghadapi pilkada badunsanak. Demokrat dan Geirndra bisa bersatu,” ungkap Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade.

“Meski dalam kontestasi politik, kita di provinsi berbeda, namun di Tanah Datar kita bersatu. Kita berharap seluruh kader dan simpatisan Demokrat bersatu mendukung eka Richi. Eka adalah kader terbaik kami lansung turun dari pusat, untuk Tanah Datar yang lebik baik,” sambung Mulyadi.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top