Politik

Dukung Airlangga Hartarto, Yudi Thamrin: AMPI Siap Tempur

Payakumbuh, Prokabar — Sehari berselang terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumbar, Wahyudi Thamrin mengaku, konsentrasi atas dua hal.

Pertama, konsolidasi antar seluruh kader AMPI dan paling penting, membulatkan dukungan untuk calon Ketua Umum Partai Golkar incumbent Airlangga Hartarto.

“Pak AH, wajib hukumnya. AMPI Sumbar juga terus berkoordinasi dengan DPD-DPD Golkar,” kata Wahyudi Thamrin, kepada Prokabar Rabu (16/10).

Yudi haqul yakin menyebut , siap tempur untuk memenangkan Airlangga Hartarto. “Kinerja Ketum selama memimpin Golkar, tidak diragukan. Kita all out,” urai Yudi Thamrin.

Dia juga mengatakan, intens berkomunikasi dan menggalang dukungan dengan beberapa Ketua-Ketua DPD Golkar Kota dan Kabupaten di Sumbar. “Kalau AMPI, komando kita jelas. Sumbar sudahlah, bulat itu untuk Ketum AH,” imbuh Yudi Thamrin.

BELUM BAHAS PILKADA

Sebelumnya, Yudi Thamrin diminta Ketum AMPI Dito Ariotedjo, maju di Pilkada Limapuluh Kota.

Kendati punya kans besar maju di pertarungan Bupati dan Wabup, Yudi Thamrin menyebut, dari dulu dia loyal ke parpol. “Kalau parpol memerintahkan, apapun itu, saya siap. Merahputih,” tegasnya.

Namun kata Yudi, belum lah elok, dari sekarang membahas Pilkada Limapuluh Kota, kampung halamannya. “Kami bangga dengan ketum AMPI yang terus mengobarkan semangat karya milineal,” tukuknya. (vbm)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top