Politik

DPC PPP Padang Bekali Caleg Hadapi Pemilu 2019

Padang, Prokabar – Partai Parsatuan Pembangunan (PPP) menargetkan merebut posisi tiga besar di Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang menggelar acara pembekalan kepada seluruh calon anggota legislatif PPP untuk DPRD Padang di salah satu hotel Kota Padang, Sabtu (10/11).

Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa mengucapkan selamat kepada seluruh calon anggota legislatif PPP yang telah lolos melalui seleksi yang ketat dalam tubuh partai untuk maju berkompetisi mengikuti Pemilu 2019.

Untuk itu diperlukan persiapan matang dan strategi, yang dapat menumbuhkan kepercayaan terhadap pemilih dalam rangka memberikan pemahaman yang cerdas dan tepat ketengah masyarakat.

Oleh karena itu, kepada seluruh rekan-rekan calon anggota Legislatif maupun kader PPP lainnya, agar dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, apakah sesama kader maupun kepada masyarakat.

Karena dengan sikap dan komunikasi rekan-rekan di tengah masyarakat, akan dapat menentukan seberapa besar kepercayaan masyarakat terhadap kita, maupun partai sendiri.

Kita berharap, mudah-mudahan melalui pembekalan ini, akan dapat memberikan dan menambah pengetahuan kita dalam menentukan strategi yang tepat, sehingga harapan PPP untuk mendulang suara masuk pada 3 besar dapat terwujud.

Sementara pimpinan DPW PPP Sumbar Syukriadi Syukur mengajak selurih caleg PPP untuk melaksanakan kampanye yang santun

“Jangan sampai mengeluarkan ubaran kebencian, hoak dan kampanye negatif. Mari kita berkompetisi dengan baik dan santun,” katanya. (mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top