Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Kriminal

Dor! Polisi tembak pelaku curnak


Padang Pariaman, Prokabar – 3 orang pelaku pencuri ternak (curnak) berinisial S (46), C (46), dan JI (42) berhasil dibekuk petugas di Jalan By Pass Anak Air, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Pelaku juga dihadiahi hadiah timah panas, karena mencoba kabur dan melawan petugas.

Kasat Reskrim Padang Pariaman, Iptu Fetrizal menyebutkan kejadian Sabtu dini hari (12/05), berawal Jajaran Polres Padang Pariaman mendapat Informasi dari masyarakat adanya pelaku spesialis curnak melakukan aksi di Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kecamatan 2 x11 Enam Lingkuang, Kabupaten Padang Pariaman. Pelaku berhasil menyembelih 3 ekor sapi, namun berhasil dibawa dua ekor untuk dijual pelaku.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Mendapat informasi, petugas langsung bergerak dan mengejar pelaku. Sesuai keterangan warga, ciri-ciri pelaku membawa mobil pick up disertai ciri-ciri lainnya. Tidak lama, petugas berhasil mendapati pelaku dan aksi kejar-kejaran sempat terjadi.

Sesampai di By Pass Anak Air, pelaku hilang kendali dan mengalami kecelakaan. Tiga Pelaku keluar dari mobil dan melakukan perlawanan. Petugas memberi peringatan, karena tidak diindahkan akhirnya dua pelaku dilumpuhkan dengan timah panas. Pencuri ternak ini kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. (rud)

Baca Juga :  Brasil Gagal Taklukan Swiss di Grup E Piala Dunia 2018

Berani Komen Itu Baik

To Top