Politik

Djoko Santoso Kukuhkan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Sumbar

Padang, Prokabar – Badan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomkr urut 02 Sumbar dikukuhkan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Rabu (7/11).

Pengukuhan kepengurusan badan pemenangan di Sumbar ini, diharapkan bisa memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pemilu mendatang.

Djoko mengatakan, Indonesia adalah bangsa yang teratur dan harus mengikuti peraturan yang berlaku di negara ini. Jadi pada pemilu ini, masyarakat Indonesia harus bisa berintegritas baik itu dari masyarakat maupun dari kubu badan pemenangan Prabowo-Sandi.

“Jadi, dengan dikukuhkannya badan pemenangan ini, kita harapkan seluruh partai koalisi yang ada, bisa menjunjung tinggi peraturan dan berintegritas. Ini persoalan pemimpin, dan perkembangan negara ini,” ujar Djoko.

Sementara itu, Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandi Sumbar, Desrio Putra, mengatakan, setelah dikukuhkannya badan pemenangan ini, pihaknya optimis bisa memenangkan Prabowo-Sandi dengan angka 85 persen.

“Target raihan suara di Sumbar minimal 85 persen. Pertimbangan kita, karena masyarakat Sumbar masih banyak mendukung dan mencintai Pak Prabowo, ditambah lagi, kekecewaan masyarakat pada pemerintah saat ini,” kata Desrio.(*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top