Daerah

Dinas Pangan dan Perikanan Padang Tebar Bibit Ikan Nila di Bandar Kalawi 

Tebar bibit ikan nila di bandar kampuang kalawi

Dibaca : 154

Padang, Prokabar – Sebanyak seribu lima ratus bibit ikan nila ditebar di bandar atau saluran drainase tepatnya di gang sebelah Masjid Raya Istiqlal Kampuang kalawi, kelurahan Lubuk Lintah, kecamatan Kuranji.

Kepala Dinas Pangan dan Perikanan menyerahkan langsung bibit ikan kepada Pengurus Masjid Raya Istiqlal Kampuang kalawi dan juga Pemuda Arus kampung kalawi.

“Tentunya setiap bantuan diharapkan dapat semakin bermanfaat bagi kegiatan Masjid dan Pemuda yang tergabung dalam organisasi Arus Kampuang Kalawi.” Sebut Guswardi.

Pengurus pemuda kampung kalawi Doni fitriansyah menyebut, sebelumnya sudah pernah didapatkan panen dari ikan yang dipelihara di bandar kalawi ini sepanjang lima ratus meter. Dan hasilnya memang semuanya untuk kebutuhan operasional Masjid Raya Istiqlal Kampuang Kalawi.

“Pemuda Arus yang melakukan pemeliharaan mulai dari memberikan pakan dan menjaga bersama-sama, sementara untuk hasil diserahkan sepenuhnya untuk operasional Masjid, terakhir panen ikan Mas, dan dalam waktu dekat akan ada lomba pancing ikan Mas atau Ikan Rayo,” sebut pemuda 45 tahun ini. (adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top