Ekonomi

Cobain Yuk, Hotel Kapsul Bandara Lagi Promo Setengah Harga

Jakarta, Prokabar — Angkasa Pura II (persero) memberikan tarif promo untuk menginap di Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta.

Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menjelaskan, pemberian 50 persen potongan harga ini dilakukan menjelang perayaan ulang tahun Angkasa Pura II, Hari Kemerdekaan, dan penyelenggaraan Asian Games.

“Menginap di Hotel Kapsul Bandara Soekarno – Hatta mulai pekan ini sampai akhir Agustus nanti cukup membayar separuh dari tarif normal, yakni hanya Rp175 ribu saja,” ujarnya,

Menurut Direktur Utama PT Krisna Graha Pratama Rudy Josano, selaku pengelola, tersedia layanan menarik di hotel berkamar 120 unit ini.

Untuk meletakkan barang bawaan, pengguna dapat lemari kecil yang tak jauh dari kamar yang didesain bertingkat satu dengan dua tipe kamar itu. “Di dalam lemari juga disediakan sandal, handuk, dan perlengkapan mandi,” ungkap Rudy.

Rudy mengatakan, hanya membutuhkan waktu tiga bulan dengan biaya Rp6-10 miliar untuk mewujudkan hotel ini.

“Saya berharap, Hotel Kapsul bandara ini dapat dimanfaatkan pengguna jasa sebelum terbang. Kami juga tengah menyiapkan hotel full service dekat terminal 3 internasional yang saat ini dalam pengerjaan,” imbuhnya. (*/hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top