Film

Begini Cara Pemain Dari Jendela SMP Usir Rasa Bosan Saat Syuting


Sejak awal penayangan sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Juni 2020 terhitung lebih 300 episode yang sudah tayang di SCTV.

Dibaca : 161

Jakarta, Prokabar.com – Sejak awal penayangan sinetron Dari Jendela SMP, Juni 2020 terhitung lebih 300 episode yang sudah tayang di SCTV.

Tak hanya alur cerita, para penggemar juga menanti penampilan para bintang Dari Jendela SMP ;Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro juga Saskia Chadwick.

Namun di balik kesuksesan memikat hati pemirsa, rasa bosan justru melanda para pemain.

Baca Juga;

Terlebih di masa pandemi, mereka memilih tinggal di asrama khusus di lokasi syuting.

Sandrinna Michelle mengaku kerap jenuh dengan rutinitas syuting.

Saat rasa bosan datang, biasanya Sandrinna menyibukan diri bersama pemain lainnya.

“Normal ya, kita lingkungannya begini-begini aja. Ada sometimes ngerasa jenuh dan bosan. Kalau ada kesibukan akan hilang sih,” ungkap Sandrinna Michelle, saat jumpa pers virtual.

Hal senada diungkapkan Rey Bong. Pemeran Joko ini bahkan mengaku lebih sering dihantui perasaan bosan dibanding Sandrinna.

“Saya paling depan ya, saya gampang bosan sama situasi tertentu. Kalau sudah stak di situ-situ aja, saya bakalan berontak dan teriak,” tutur Rey Bong.

Baca Juga Milenialisme.com

Karena tak bisa terlalu lama meninggalkan lokasi syuting, Rey Bong berusaha menghilangkan rasa bosan di sekitar tempat kerjanya.

“Kalau break siang sejam, jalan aja keliling ke jalan raya, habis itu balik lagi,” aku Reybong.

Jika Rey Bong memilih jalan-jalan di sekitar lokasi syuting, Kiesha lebih memilih bermain game. “Ya paling nge-game, bosan sih tapi ya bagaimana. Alhamdulillah kita sudah seperti saudara jadi nggak begitu bosan juga,” beber Kiesha. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top