Selebritis

Dijodohkan Harput Lovers, Ini Jawaban Hari LIDA dan Putri DA 

Dibaca : 177

Jakarta, Prokabar – Kedekatan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, Hari LIDA dan Putri DA ternyata mendapat restu dari penggemarnya. Bahkan keduanya memiliki fanbase bernama Harput Lovers.

Kehadiran pemilik nama lengkap Hari Putra dan Putri Isnari sangat dinanti Harput Lovers. Terbukti di acara ‘Semangat Senin Indosiar’, lebih dari lima ribu penonton yang menyaksikan langsung di vidio.com.

“Hari dan Putri, sapa dulu dong Harput Lovers yang menyaksikan kalian. Wah ternyata banyak juga ya penggemar kalian berdua,” seru host Telni Rusmitantri.

“Halo semua, apa kabar. Semoga dalam keadaan sehat dan jangan lupa untuk siapin menu berbuka buat keluarga ya,” sapa Hari sambil mengingatkan penggemarnya.

Tanpa basa basi, keduanya lantas diminta host untuk menjelaskan kedekatan mereka. Apalagi jawabannya itu sangat dinanti ribuan penggemar.

“Kita sering ketemu dan dipasangkan dalam satu acara di Indosiar. Jadi kita semakin dekat dan nyaman satu sama lain. Kalau untuk ‘love lovean’ mungkin dalam hal persaudaraan ya. Pertemanan gitu, kalau lebih dari itu sampai sekarang kita masih saudara sih,” ujar Putri.

Pria asal Jambi ini lantas menambahkan apa yang diucapkan Putri. Hari mengaku bersyukur karena penampilan mereka berdua mendapat restu dari penggemar. Meskipun demikian, Hari mengisyaratkan bila keduanya masih sebatas teman istimewa.

“Buat Hari semua itu mengalir aja. Ketika dipasangkan dengan Putri, ternyata chemistry kita cocok. Alhamdulillah berarti penggemar bahagia, kita juga ikut senang,” jawab Hari.

Lalu seperti apa wanita idaman Hari? Personil JD Eleven ini menggambarkan wanita impiannya itu harus pintar masak. “Hari suka sekali dengan wanita yang jago masak. Alhamdulillah katanya Putri mulai belajar masak,” aku Hari yang lagi-lagi jawabannya bikin penasaran.

Menanggapi ucapan Hari, Putri tak mengelak. “Iya sih tanya tanya mama gimana cara masak. Mama juga suka kirim masakan kesukaan Putri,” jawab Putri mencoba menghindari pembahasan.

Selain membahas kedekatan mereka, Hari mengajak Indosiar Mania melihat langsung situasi gladi resik Konsek LIDA. Acara ‘Semangat Senin Indosiar’ akhirnya ditutup dengan satu lagu ‘Sejak Mengenal Dirimu’ yang dinyanyikan Putri dan Hari. (beb)

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top