Film

Tantangan Adinda Azani Perankan Sosok Salwa di Sinetron Ramadan ‘Rumah Bidadari’

Dibaca : 133

Jakarta, Prokabar – Bagi aktris muda Adinda Azani berperan dalam sinetron religi bukanlah pengalaman pertama di sepanjang karirnya. Kali ini Adinda terlibat dalam sinetron ‘Rumah Bidadari’ yang tayang di SCTV.

Meski telah banyak judul yang diperankan, baru kali ini dirinya merasakan perbedaan. Kepada awak media yang mewawancarainya secara virtual, Adinda mengisahkan tentang perannya sebagai Salwa.

“Kalau dibandingkan dengan sinetron sebelumnya hampir sama. Manja dan terlihat suka dengan pasangan. Tapi sekarang ini justru karakternya unik. Malah jadinya aku menebak nebak pikiran Salwa ini apa,” aku Adinda.

Alhasil selama memerankan karakter Salwa, Adinda sangat berhati-hati. Ia tak ingin bila aktingnya itu justru melenceng dari cerita.

“Takutnya melenceng aja. Jadi skenario aku pegang dan mengikuti karakter yang sesungguhnya,” jelasnya.

Terlibat dalam sinetron religi, Adinda mengaku bukanlah hal yang mudah. Menurutnya ada aturan-aturan yang harus dia pahami, agar penonton tak salah tafsir saat melihat aktingnya. “Harus jaga karakter, harus diikuti apa yang ada dipikiran Salwa,” tambahnya.

Berbeda dengan lawan mainnya, Lavicky Nicholas yang baru terlibat dalam sinetron religi. Pemeran Rafatar ini mengaku ada perbedaan saat main di sinetron biasa dan religi.

“Kalau saya pribadi ini baru pertama kali kalau kesulitan lebih ke arah adegan itu ke lawan main. Apalagi ini perempuan solehah. Jadi ga pegang tangan, sosor aja. Ada beberapa hal gerakan yang sedikit di rem untuk melakukan adegan tersebut,” ujar Lavicky.

Sinetron Rumah Bidadari tayang setiap hari di SCTV selama bulan ramadan pada pulul 04.30 Wib.

Selain Adinda Azani dan Lavicky Nicholas, sinetron ini juga diperanlan oleh Deddy Mizawar, Tora Sudiro, Arta Ivano. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top