Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Bareng Citra, Mita Malah jadi ‘Beban’

Citra Anindya dan Mita (beb prokabar)
Dibaca : 363

Jakarta, Prokabar – Cameria Happy Pramita alias Mita, namanya mulai populer setelah bergabung dalam grup duo The Virgin. Bersama Dara, Mita seakan tak terpisahkan dan membuat image keduanya kompak di setiap penampilan.

Namun sekitar Juli tahun lalu, keduanya mengambil keputusan untuk mencoba keluar dari zona aman. Dara jadi penyanyi solo dan Mita memilih duet dengan DJ Citra. Keputusan inilah yang membuat penggemar The Virgin salah paham dengan keputusan keduanya.

”Aku jelaskan lagi The Virgin nggak bubar. Ini proyek kami sendiri-sendiri dan ada pembicaraan sebelumnya. Kita masih baik-baik saja kok,” jawab Mita saat ditanya Prokabar rumor The Virgin bubar.

Alhasil dari keputusan mereka itu ada beban tersendiri terutama Mita yang dianggap meninggalkan Dara. ”Jadi ini rencana Mas Dhani (Ahmad Dhani pemilik Republik Cinta Manajemen) menggabungkan aku sama Citra dengan konsep DJ. Karena ada kecocokan dan ingin tantangan baru, akhirnya kita bentuk Black Champagne,” jelas Mita.

Tak mudah bagi Mita untuk meyakinkan penggemarnya yang menyayangkan keputusannya membentuk grup baru. Bahkan wanita kelahiran 2 Januari 1986 ini merasa tak nyaman ketika partner barunya habis di bully warganet. ( Baca : Disebut penghancur The Virgin, Citra ‘Black Champagne’ nangis)

”Kita berdua kena bully di medsos. Terlebih Citra yang kena bully habis-habisan karena fans The Virgin. Sampai ribut dan panas, tapi lama kelamaan mereka cape juga. Sekarang Alhamdulillah mereka sudah paham dan The Virgin masih tetap ada,” tegas Mita.

Bagi cewek tomboy ini dua teman wanitanya memiliki karakter yang berbeda. Dara dengan kemampuan bernyanyi dan Citra punya kemahiran dalam DJ. ”Karakter teman-teman aku satu sama lain berbeda. PR banget jadinya, aku jadi harus hati-hati nih,” jelasnya.

Tentang hatters yang selalu mencemooh Citra setiap kali tampil dengannya, Mita tak mau ambil pusing. Mita lebih mementingkan karirnya di industri musik Indonesia ketimbang harus memikirkan urusan hatters.

”Ibaratnya kalau mau maju pasti ada aja tantangannya. Seharusnya bangga, dulu aku ngeband lalu nambah skill jadi DJ dan nge produce DJ. Kalau fans yang benar dan setia, dia pasti berfikir wah idola gue hebat karena multitalenta. Tapi kalau fikirannya pendek, ya begitu jadinya,” ujar Mita. (beb)

Baca Juga : Keluarkan Single Kedua, Mita Makin Move On dari Virgin


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top