Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Keluarkan Single Kedua, Mita Makin Move On dari Virgin

Citra Anindya dan Mita (beb prokabar)
Dibaca : 640

Jakarta, Prokabar – Ada kesibukan di studio Nagaswara di Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (20/3). Tampak Mita dan Citra sedang melakukan sesi pemotretan single kedua Black Champagne. ”Kita lagi ada agenda pemotretan untuk single kedua. Judulnya Move On Dong,” beber Mita kepada Prokabar disela kesibukannya.

Sukses dengan single pertamanya berjudul Jangan Gitu Dong, keduanya buat gebrakan baru. Apalagi di single keduanya ini, Mita menambahkan unsur gitar di genre musik elektrik. Mita menggabungkan inovasi baru menggabungkan musik elektrik dan anak band.

“Single ini look nya beda banget dari segi aransemen lagu beda banget lebih pendewasaan. Lebih kekinian, aku masukin unsur gitar, DJ dan vokal. Hasilnya pasti keren,” sebut Mita.

Dalam sesi pemotretan single keduanya ini, Mita dan Citra memilih konsep full color. Keduanya mengenakan pakaian serba biru dengan model yang berbeda. ”Warnanya biru dongker. Citra girly seksi dan aku maskulin santai. Make upnya agak tebelan nih karena kebutuhan foto. Aku sih pasrah aja didandanin,” ujar Mita sambil tertawa lepas.

Berbeda dengan konsep single sebelumnya, Black Champagne lebih feminim. Alasan keduanya, ingin berbeda di setiap single yang dikeluarkan. ”Ingin beda saha dari sebelumnya. Kalau single pertama lebih ke konsep androgini. Sekarang lebih ke beauty, makanya di dandanin beginian,” keluh Mita.

Citra Anindya dan Mita (beb prokabar)

Menurut Citra, single kedua mereka menceritakan tentang seorang cewek yang diputusin cowoknya. ”Ceritanya si cowoknya nyesel pengen balikan. Ngejar-ngejar lagi, tapi si cewek udah keburu move on. Ternyata mantannya (yang diputusin) adalah yang terbaik. Semacam ada penyesalan lah buat cowoknya,” terang Citra.
Tentang proses pembuatannya, Citra mengaku tak sengaja membuat lirik saat dalam perjalanan. ”Buat liriknya lagi iseng aja. Ngalir aja lagi iseng di mobil dapat tema move on. Jadi deh liriknya,” tambahnya. (beb)

Baca Juga : Disebut Penghancur The Virgin, Citra ‘Black Champagne’ Nangis


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top