Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Disebut Penghancur The Virgin, Citra ‘Black Champagne’ Nangis

Citra Anindya dan Mita (beb prokabar)
Dibaca : 761

Jakarta, Prokabar – Duet dengan Mita ’The Virgin’ rupanya tak mudah bagi Citra Anindya. Seorang DJ wanita ini tak menyangka keterlibatannya di Black Champagne justru membuat namanya disebut sebagai penghancur The Virgin. Black Champagne sendiri telah meluncurkan single kedua Move On baca ini : (Keluarkan Single Kedua, Mita Makin Move On).

” Tadinya aku nggak mau kalau jadinya (Black Champagne) malah disebut seperti itu (penghancur). Aku dapat tawaran dari Mas Dhani untuk gabung sama Mita. Eh nggak tau nya malah aku dapat bully an,” kenang Citra ketika ditemui Prokabar di Nagaswara di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Masih terbayang di fikiran Citra ketika ia harus menerima hujatan dari fans The Virgin yang membuatnya sakit hati. Bahkan pemilik nama lengkap Citra Anidya Pratiwi ini sampai menangis karena tak kuasa menahan emosi.

”Aku kaget karena banyak hujatan dan kata-kata kasar karena aku The Virgin bubar. Omongannya parah banget. Mirip pelakor deh, parah,” kenang Citra saat kali pertama bergabung dengan Black Champagne.

Melihat teman duetnya menangis karena hujatan di medsos, Mita pun tak bisa diam dan tersulut emosi. Namun demi kebaikan dua temannya, Dara dan Citra, Mita berhati-hati dalam menjawab komentar warganet.

”Kasihan lihat Citra nangis gara-gara komentar hatters di medsos. Malah dua minggu, dia nggak main medsos. Aku bilang kalau nggak kuat jangan main medsos dulu,” sela Mita.

Pernah satu kali Citra dan Mita memposting lagu The Virgin dengan format DJ. Alhasil Citra menjadi bahan bully an karena berani meremix lagu milik Mita. ”Banyak yang komen di akun Citra ngapain bawain lagu-lagunya The Virgin. Citra sih diem aja tapi malah aku yang panas. Lebih ke geregetan soalnya ini lagu aku, so what mau di remix juga nggak masalah,” ujar Mita gemas.

Beruntung Citra mendapat banyak dukungan dari teman-temannya termasuk Mita agar tak menghiraukan hatters. ”Caranya move on dibantuin Mita. Lebih kayak diberi support, kasih dukungan dari teman-teman, biarin aja jangan di dengar. Dari situ Alhamdulillah hilang sendiri,” ucap Citra yang sekarang tak menghiraukan hatters. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top