Ekonomi

Kampanye #JelasDariAwal, SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024

Kampanye #JelasDariAwal, SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award (MECA) 2024

Dibaca : 3.0K

Jakarta, Prokabar – Platform pencarian mobil PT Astra Auto Digital atau SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024. Diselenggarakan di Djakarta Theater, SEVA meraih kategori Digital Branding of The Year untuk kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Marthani selaku Chief Operating Officer Marketeers kepada Brand and Digital Marketing Dept. Head SEVA, Trijoko Agung Wibowo.

“Melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman,” jelas Chief Marketing and Growth SEVA, Dadi Hendriadi.

Kampanye #JelasDariAwal dari SEVA, konsumen membeli mobil dengan mengedepankan sisi emosional, sering kali tidak memperhatikan kemampuan finansial atau bahkan memaksakan kemampuan untuk membeli mobil yang disukainya.

Sehingga tidak jarang terjadi penarikan unit karena konsumen tidak mampu membayar cicilan di tengah periode pembayaran.

Kampanye #JelasDariAwal, SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024

Pencegahan kredit macet berdampak pada penarikan mobil, SEVA meluncurkan kampanye bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023.

Kampanye ini berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Agar pembelian yang sesuai dengan kemampuan konsumen, SEVA hadir dengan tiga fitur, yaitu Car Discovery yang merekomendasikan mobil berdasarkan uang muka (DP) serta tenor yang diinginkan. Loan Calculator, memberikan simulasi kredit. Serta Instant Approval, yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah media sosial, pemberitaan konvensional hingga talkshow di berbagai radio dan televisi.

SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk kepada konsumen, #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil, di mana SEVA menggandeng influencer otomotif Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top