Politik

​Weno Punya Kapasitas Pimpin Kota Padang

Padang, Prokabar – Seorang pemimpin adalah sosok sempurna. Hal ini tentu menjadi impian setiap masyarakat. Sempurna dalam pemikiran, sempurna dalam bertindak dan sempurna memikirkan masyarakat. Walupun tak ada yang sempurna, tapi mendekati sempurna tak apalah.

Memimpin ibu kota propinsi tidak butuh pemimpin yang biasa biasa saja. Harus ada pemikiran maju, jauh melintas zaman, dan membangun pondasi sempurna untuk kemajuan.

Bagi generasi umur 50 an, yang tinggal di Padang, nama Weno Aulia Durin, makin hangat diperbincangkan. Apa yang dibicarakan? “Saya kira sudah saatnya Weno maju di Padang, bekalnya cukup baik ilmu maupun finansial, ” kata Nursi di Padang. 

Nursi melihat sosok Weno dari dulu adalah sosok sempurna sebagai pemimpin. Alasannya alumni SMA 2 Padang ini terus membangun kapasitas diri.

Teman segenerasi lainnya misalnya wartawan Khairul Jasmi. “Weno? Peluangnya besar, saya kira ini waktunya,” kata dia

Weno juga dianggap sebagai sosok yang mampu mengambil hati semua generasi, tidak terkecuali anak muda. Bagi anak muda, yang paling penting adalah mereka punya jaminan masa depan di kota ini.

Sebagai pengusaha itu sudah dibuktikan selama ini. Pastinya, beliau jeli untuk melihat peluang investasi untuk memberikan kesempatan kerja ke anak-anak muda di daerah ini,” tutur Resvi, salah seorang alumni UNP. 

Hal yang sama juga diutarakan Tiya Munarma Nazir. Menurutnya, Kota Padang dengan segala persoalannya sudah saatnya dipimpin pengusaha agar perekonomian terus menggeliat. “Figur Pak Weno saya rasa lebih cocok untuk itu,” katanya.

Weno disiapkan Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada Kota Padang 2018 mendatang. (eda)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top