Teknologi

Xiaomi Resmi Hadirkan Authorized Mi Store di Bali

Denpasar, Prokabar — Produsen Smartphone asal Tiongkok,  Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali (11/11). Berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, gerai ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang. 

Robert Koe, perwakilan Xiaomi mengatakan pihaknya menyadari potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional. 

“Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.” terangnya.

Pembukaan ini disambut dengan antrian ratusan Mi Fans dan pelanggan yang antusias menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Setelah toko akhirnya resmi dibuka, Robert Koe, perwakilan Xiaomi terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama.

“Authorized Mi Store memudahkan para pelanggan dan Mi Fans untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.” terangnya.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama. 

“Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret. Serta cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP. “tutupnya. (hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top