Peristiwa

Wiranto Terkena Dua Tusukan di Perut

Pandeglang, Prokabar – Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang Firman menyatakan Mekopolhukam Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut.

“Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut,” katanya ketika ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis.

Ia menyatakan, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkana tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla’ul Anwar.

Firman menjelaskan, sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes.

Selain Menkopolhukam Wiranto, ajudan dan seorang polisi juga kena tusuk dan saat ini sedang mendapat perawatan di RSUD Berkah Pandeglang.

Informasinya memang ajudan Wiranto dan seorang polisi juga kena tusuk. Kondisi RSUD Berkah dipenuh oleh petugas dan masyarakat. Keterangan resmi rencananya akan diberikan pihak Pemkab Pandeglang.

Belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto usia peresmian gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau. (*/mbb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top