Daerah

Walikota Padang Panjang Ajak Anggota Dewan Sering Hadir di Tengah Masyarakat

Padang Panjang, Prokabar – Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Fadly Amran mengajak anggota DPRD periode 2019-2024 yang baru dilantik untuk bersama-sama sering meluangkan waktu hadir di tengah masyarakat.

“Kami yakini masyarakat ingin pemimpin yang peduli dan hadir di tengah mereka sehingga kami harap pemerintah dan anggota DPRD bersama-sama luangkan waktu untuk masyarakat,” ujarnya usai rapat paripurna pengucapan janji anggota DPRD periode 2019-2024, Selasa (13/8).

Pemilu yang berlangsung pada April 2019, menurutnya merupakan bukti kepedulian rakyat terhadap calon yang akan memimpin mereka dalam usaha membangun daerah.

Ia menilai kebersamaan pemerintah dan DPRD itu juga akan mendukung mengeratkan komunikasi antara kedua pihak.

“Komunikasi juga mesti dijaga antara eksekutif dan legislatif agar keharmonisan terjaga dalam usaha menciptakan kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara usai rapat paripurna pengucapan janji anggota DPRD periode 2019-2024, Pemkot Padang Panjang memberikan kenang-kenangan dan piagam bagi para anggota dewan periode 2014-2019.

Selanjutnya anggota dewan periode tersebut juga balik memberikan penghargaan bagi Forkopimda Padang Panjang dan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Pimpinan sementara DPRD Padang Panjang Erizal menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga sudah terpilih anggota legislatif yang akan bertugas selama lima tahun ke depan.

Ia optimistis para anggota dewan akan bekerja sesuai dengan janji dan harapan yang telah disampaikan oleh masyarakat.

Salah satu nggota DPRD periode 2014-2019 Desfa Remindo mengatakan kinerja anggota pada periodenya memang belum dapat dikatakan sempurna namun yang perlu diperhatikan yakni kinerja tersebut selalu diperbaiki.

“Yang kurang dari periode kami semoga dapat diperbaiki oleh anggota di periode 2019-2024. Kami harap periode kali ini bisa lebih dekat lagi dan lebih sering hadir di tengah masyarakat seperti di surau atau warung-warung mendengar aspirasi warga,” ujarnya.(*/mbb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top