Trending | News | Daerah | Covid-19

Olah Raga

Salah Dirawat di Spanyol, Ini Alasannya

Dibaca : 264

Prokabar. Bintang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah akan berangkat ke Spanyol, Selasa (29/05), guna menjalani perawatan untuk cedera bahu yang menghentikan kiprahnya di final Liga Champions dan mengancam partisipasinya di Piala Dunia.

Federasi sepak bola Mesir (EFA) mengatakan rombongan Salah memilih Spanyol untuk program rehabilitasi yang diharapkan akan membantu pemain Mesir itu pulih sebelum Piala Dunia bulan depan di Rusia.

Menurut pernyataan EFA, Salah akan didampingi staf medis Liverpool “selama masa perawatan,” setelah “memulai rehabilitasinya pada Minggu.”

Salah, yang mencetak 44 gol untuk Liverpool musim lalu di semua kompetisi, terpaksa ditarik keluar dari laga final Liga Champions pada Sabtu. Dia mencengkeram bahu kirinya setelah tergeletak usai berduel dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Cederanya dikhawatirkan menutup peluang Salah bermain di Piala Dunia yang akan berlangsung dari 14 Juni hingga 15 Juli, tetapi pada Minggu, penyerang The Reds itu mengatakan dia “yakin” dia akan pulih tepat pada waktunya.(cvs)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top