Bola

Tour Sumbar 2019, Ini Lawan Semen Padang Pada Laga Berikutnya

Foto : Semen Padang/Instagram

Padang, Prokabar — Leg ke dua Tour Sumbar, Semen Padang FC dijadwalkan bakal menghadapi tim asal Payakumbuh, NM Football Club.

Bermain di Gelora Bakti Tanjung Jati, Payakumbuh, permainan itu akan digelar sekitar pukul 15.30.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian jumlah pemain ayan akan diboyong oleh Coach Syafrianto Rusli. Yang pasti SPFC tetap akan melayani perlawanan tuan rumah.

Sebelumnya, Manajer SPFC, dr. Ibrahim Iskandar mengatakan, laga ujicoba tersebut sangat baik untuk tim. Selain menambah jam terbang para pemain, juga menurutnya akan mendekatkan tim dengan para pecinta Kabau Sirah yang ada di luar Kota Padang.

“Ini bagus untuk tim dan para pecinta tim, karena sudah banyak juga yang menyapaikan baik secara langsung maupun lewat medsos, agar SPFC bisa hadir kembali ke daerah daerah di Sumbar,”sebut ya.

Pada Leg sebelumnya, Semen Padang FC melakoni laga ujicoba dengan klub lokal asal Pasaman Barat, Persitas FC. Bermain di hadapan ratusan pendukung tim lawan, Tim Kabau Sirah menang besar dengan skor telak 5-0.

Meski laga uji coba dengan klub lokal, namun Semen Padang FC bermain dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, laga ujicoba ini tetap dianggap sebagai ajang mengasah mental para pemain. 

“Tapi, kita tetap mengevaluasi segala kekurangan, terutama lini belakang. Dalam waktu dekat juga akan ada ujicoba melawan tim yang lebih sepadan,” ucap Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli.

Meski menang telat, namun  coach SR menilai hasil dari pertandingan ini memang tidak begitu berpengaruh dengan tim. Sebab, laga kali ini hanya pemindahan lokasi latihan dengan internal gim melawan tim lokal. (gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top