Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Tony Rastafara Akan Menggoyang Padang dengan Reggae

Dibaca : 375

Padang, Prokabar – Pecinta musik reggae bersiap-siap untuk menikmati penampilan Tony Rastafara. “Presiden” Reggaae Indonesia ini tampil di acara Muara Art & Music Festival. Iven ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (15/7/2017) mendatang.

Tony Q Rastafara akan ikut tampil dan memeriahkan kegiatan yang dikabarkan baru pertama kali akan digelar itu.

“Kehadiran Tony Q juga diharapkan dapat menjadi motivator bagi semua kalangan yang hadir,” kata pihak penyelenggara kegiatan, Gudvaib dalam keterangan persnya yang diterima Prokabar. 

Selain menghadirkan Presiden Reggae Indonesia itu, pihak humas Gudvaib juga mengatakan kegiatan yang akan mereka gelar tersebut juga akan menampilkan para musisi asal Sumatera Barat.

“Event ini juga akan menampilkan beberapa musisi dari Sumatera Barat, seperti Hototo Ska, Djamaican Frog, Bulu Baji, Schizo, GodBye John, Paman Reggae dan sign Out,” pungkasnya.

Lebih lanjut, mereka juga mengharapkan kegiatan yang rencananya akan perdana mereka gelar bisa dilakukan secara berkala. Target yang ingin mereka capai adalah memberikan pengaruh positif bagi para talenta Indonesia untuk saling unjuk gigi.

Diketahui, kegiatan “Muara Art & Music Festival” yang akan digelar di Bat and Arrow Bar, Jalan Batang Arau, Padang, Sumatera Barat tersebut tidak hanya menampilkan musik dari para musisi saja, beberapa hasil karya para komunitas akan ditampilkan di sana. Salah satu yang akan memeriahkannya adalah kegiatan “Body Painting” dan beberapa live performance karya para peserta.

Sementara itu, Tony tidak hanya akan tampil saja, tapi rencananya juga akan berwisata ke sejumlah pulau di lepas pantai Kota Padang. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top