Olah Raga

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KONI Pasaman, Tommy Irawan Siap Besarkan Dunia Olahraga di Pasaman


Pemilihan secara musyawarah mufakat itu berlangsung di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman.

Dibaca : 104

Pasaman, Prokabar – Tokoh muda Pasaman, Tommy Irawan Sandra menakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, masa bhakti 2021-2025. Ketua MPC Pemuda Pancasila ini terpilih secara aklamasi.

Pemilihan secara musyawarah mufakat itu berlangsung di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman.

Usai terpilih, Tommy menyatakan akan merangkul seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di Pasaman. Dia juga menyampaikan komitmennya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pasaman agar lebih berprestasi.

“Penunjukan saya ini adalah amanah dan akan saya bayar dengan bukti kinerja dalam memajukan KONI ke depan. Kita harus solid, kompak dan bersatu maju dalam upaya memajukan olahraga Pasaman,” katanya.

Dalam menentukan komposisi kepengurusan, dirinya akan menggandeng semua pihak termasuk dengan para kompetitornya dalam perebutan pucuk pimpinan induk organisasi olahraga itu. Dia akan memilih pengurus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Prinsipnya, saya akan rangkul semua pihak yang memiliki komitmen tinggi memajukan dunia olahraga di Pasaman, sebagaimana pesan pak Wabup Sabar AS saat pembukaan musyawarah beberapa hari lalu,” tukasnya.

Musorkab yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, dihadiri Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Saiful, Ketua KONI Pasaman periode 2016-2021, Ahmad Zein. Musorkab ini diikuti 36 cabang olahraga pemilik hak suara. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top