Musik

Terobosan Baru! Platform Pentas.in Jembatani Keinginan Fans dan Idola di Dunia Showbiz

Foto Beb - Vokalis rumahsakitband terima simbolis kaos Pentas.in tampil perdana di Mbloc

Jakarta, Prokabar — Dunia digital semakin terasa manfaatnya. Satu lagi terobosan platform buatan anak bangsa hadir memudahkan penggemar dan idola mewujudkan sebuah pertunjukan sesuai impian.

Melalui platform Pentas.in (dibaca Pentasin), penggemar bisa memberikan usulan bagi idolanya. Baik itu berupa konsep pertunjukan hiburan, pemilihan sponsor hingga tempat dan waktu diselenggarakannya acara.

“Pentasin adalah platform yang membantu fans menyuarakan keinginan mereka atas sebuah pentas dari idola mereka dan artis dapat langsung menyambutnya dengan berkolaborasi bersama Pentasin,” jelas Patrick Galih, Business Manager Pentas.in saat peluncuran platform di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Foto Beb - Patrick Galih (paling kanan) saat menjelaskan tentang platform Pentas.in

Foto Beb – Patrick Galih (paling kanan) saat menjelaskan tentang platform Pentas.in

Berangkat dari banyaknya kendala yang terjadi dalam dunia live entertainment, Patrick dan timnya membuat wadah yang berguna.

“Kendala yang sering terjadi diantaranya banyak show yang dibatalkan karena sedikitnya pembeli tiket. Masih banyak artis yang belum memiliki kesempatan yang besar untuk mengekspresikan karya seni melalui pentas yang layak,” sebutnya.

Seringnya persoalan itu muncul, Pentas.in menjadi solusi agar segala keinginan fans bisa terpenuhi. Platform ini menjadi sarana penghubung dan pemersatu ide dari penggemar juga artis dalam mewujudkan pertunjukan yang spektakuler.

“Ide ini menjawab keinginan fans dalam memenuhi keinginannya saat melihat pertunjukan musik. Kita tampung apa yang menjadi usulan fans, lalu disatukan dengan keinginan artis seperti apa lewat platform Pentasin,” jelasnya.

Mengusung tagline ‘Make It Live’ Pentas.in telah melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. Seperti, Rumahsakit Band, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, Panji Pragiwaksono dan lain-lain.

Selain itu, Pentas.in didukung oleh sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan. Salah satunya musisi yang juga manager Band GIGI, Baron sangat terbantu dengan adanya platform Pentas.in.

“Saya setuju dengan adanya platform Pentas.in. sebagai solusi untuk industri musik yang sehat. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari ide-ide penggemar membantu menyukseskan sebuah pertunjukan,” ungkap Baron yang turut hadir dalam acara.

“Hanya tinggal buka di website Pentas.in, pengguna bisa langsung usulin, pilihin, jadiin dan pentasin sesuai keinginan. Siapa idolanya, bagaimana konsep pertunjukan, kami wujudkan hingga pementasan,” pungkas Patrick. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top