Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Tantangan Pemain Sinetron ‘Love Story The Series’ dan ‘Samudra Cinta’ di 3xtraOrdinary Meet and Greet

Dibaca : 239

Jakarta, Prokabar – Acara yang ditunggu pecinta sinetron SCTV, 3xtraOrdinary Meet and Greet kembali digelar. Kali ini giliran pemain dua judul sinetron ‘Love Story The Series’ dan ‘Samudra Cinta’ menyapa penggemarnya.

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini dihadiri Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Perbincangan diawali dengan Giorgino Abraham yang mengaku kembali ke dunia sinetron setelah vakum tiga tahun. Menurutnya, hal yang paling dirindukan adalah kekeluargaan dan kebersamaannya. Bahkan Kehadiran Yasmin Napper yang jadi lawan mainnya jadi semangat bagi Giorgino.

“Selain baik dan humble, Yasmin Napper juga menjadi mood booster ketika di lokasi shooting. Seneng aja tiap melihat wajahnya,” tutur Giorgino Abraham.

Yasmin Napper yang dalam beberapa bulan belakangan ini kerap bertemu Giorgino Abraham di lokasi syuting mengaku cukup tahu banyak tentang kebiasaanawan mainnya itu. Ia mengungkapkan ada barang-barang yagg tak bisa lepas dari seorang Giorgino Abraham. “Ia selalu membawa handphone, tas dan tidak bisa terlepas dari aksesoris,” ungkap Yasmin Napper.

Yasmin Napper menyebutkan orang yang terdekat dengan dirinya di lokasi shooting saat ini adalah Giorgino Abraham. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kian membuktikan kekompakan keduanya ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi indola masing-masing.

Pasangan Dinda Kanya Dewi dengan Ben Kasyafani ditantang untuk menirukan romantisme antara Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper. Aksi mereka pun tak luput dari perhatin pesinetron lain hingga mengundang gelak tawa.

Tak mau kalah, kekompakan juga ditunjukkan pasangan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Mereka membuktikan ketika keduanya menjawab nama sahabat Rangga Azof dan nama penyanyi favorit Haico Van Der Veken.

Sementara itu Cut Syifa kali ini tampil cantik dengan mengenakan hijab. Penampilan berbeda tersebut nembuat rekan-rekan pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ lainnya memberi panggilan istimewa dengan nama Cut ‘Adem’ Syifa. “Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah”, ujar Cut Syifa ketika ditanya seputar hijab yang dikenakannya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top