Peristiwa

Tangkal Tawuran dengan Pembatasan Jam Malam di Lubuk Lintah 

Dibaca : 548

Padang, Prokabar – Sabtu malam atau malam minggu ini jadi pekan perdana tim yang dibentuk oleh lurah dan pemuda beserta tokoh masyarakat di Lubuk Lintah, melakukan antisipasi tawuran.

Tim nantinya akan bergerilya memutari kawasan jalan jalan utama di kelurahan Lubuk Lintah yang selama ini rentan terjadi tawuran.

Di antaranya jalan Alai Bypass, Kampung Kalawi dan juga Jalan M Yunus yang membentang dari Simpang Anduring sampai simpang Kampung Kalawi.

“Di jalan utama ini pada pukul dua belas sabtu malam, tim dari unsur pemuda, tokoh masyarakat dan rt rw serta dibantu aparat berwenang, akan menginstruksikan remaja usia belasan yang masing nongkrong-nongkrong di tepi jalan untuk kembali ke rumah mereka masing-masing. Ini demi menekan potensi tawuran yang kerap terjadi setiap bulan ramadhan.” Sebut Yudi asril(41) Lurah Lubuk Lintah, Sabtu (17/4).

Hasil penelusuran pria 41 tahun ini, bersama polisi, diakui di wilayah yang dipimpinnya, juga terdapat sebuah geng motor bernama Kaster, atau Kalawi Siap Tempur. Pun masih perlu penelurusan lebih dalam tentang keaktifan geng motor ini.( Adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top