Ekonomi

Tampilkan Kesan Mewah dengan Gamis Bordir dan Sulaman

Dibaca : 2.7K

Padang, Prokabar – Bagi Anda yang belum menentukan pilihan pakaian untuk Lebaran, maka koleksi Bordir Mande ini bisa jadi pilihan. Galleri bordir yang berada di Jalan Ujung Gurun, Kota Padang ini, menyediakan beragam jenis pakaian Lebaran, khususnya busana muslim atau gamis.

Pilihannya juga beragam, karena ada yang bernuansa tradisi Minang dengan bordir dan sulaman, dan ada pula batik dan pakaian modern lainnya. Juga tersedia bahan bordir dan sulaman untuk dijahit sendiri.

Seorang konsumen tengah memperhatikan bahan pakaian gamis dengan motif bordir bunga.

“Menyambut Lebaran tahun ini, pakaian muslim tetap jadi pilihan utama yang diburu konsumen. Karena kita mengusung brand tradisional bordir dan sulaman, maka kita hadirkan busana muslim atau gamis dengan bordir dan sulaman,” ujar Owner Bordir Mande, Suswita.

Untuk gamis bordir dan sulaman ini, dia menawarkan pakaian dengan konsep bunga-bunga dengan warna yang cerah. Pilihan ini sejalan dengan upayanya untuk mengembalikan kejayaan masa lalu yang menjadi ciri khas Koto Gadang.

Menurutnya, gamis dengan sulaman atau bordir akan menampilkan kesan mewah dan elegan saat digunakan. Bordir dikerjakan secara manual, tidak dengan komputer sehingga produknya terbatas. Apalagi didukung dengan desain motif yang berwarna cerah akan memberikan energi positif pada pemakainya.

“Untuk gamis bordir dan sulaman ini dibandrol mulai harga Rp500.000, tergantung dengan model dan bahan pakaian,” katanya.

Meski demikian, lanjutnya, dia juga menyediakan beragam jenis gamis modern, non sulaman dan bordir. Sehingga kebutuhan pelanggan yang tidak ingin mengenakan gamis bordir dan sulaman, dapat terpenuhi sesuai dengan selera yang terus berkembang.

Bordir Mande juga melayani pesanan pakaian seragam, baik untuk berlebaran maupun untuk baralek. Pelanggan bisa menyampaikan desain sendiri untuk motif bordir atau sulamannya. Untuk membuat bordir dan sulaman, dia dibantu 25 orang pekerja. Para pekerja ini diawasi dengan ketat agar kualitas bordir dan sulamannya terjaga. Mereka siap mengerjakan pesanan pelanggan dengan kualitas produk yang terjamin.

“Kita juga menerima pesanan pakaian seragam untuk pesta baralek atau untuk Lebaran. Untuk kualitas produk, tak perlu diragukan karena pekerja selalu dikontrol,” katanya.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top