Peristiwa

Tabrakan Truk vs APV di Kayu Tanam, Lalu Lintas Macet Panjang

Dibaca : 455

Kayu Tanam, Prokabar – Tabrakan antara truk kontrak minibus APV terjadi di Jalan lintas Padang-Bukittinggi tepatnya di Kandang Ampek, 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 18.15 WIB.

“Truk pasir yang terlibat kecelakaan dengan APV belum bisa dipindahkan (evakuasi), akibatnya arus lalu lintas macet parah,” kata Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra, Kamis (11/3/2021) malam.

Rudi menyebutkan pihaknya belum bisa mengevakuasi truk lantaran mobil derek hanya satu. Selain itu, truk yang bermuatan pasir membuat proses evakuasi perlu memakan waktu.
Namun dipastikan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Kepolisian belum bisa merincikan kronologi kecelakaan karena masih fokus penanganan di lokasi kecelakaan.

“Satu korban dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang, karena mengalami patah tulang,” jelasnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan macet panjang hingga ke kawasan Lembah Anai. Antrian kendaraan mengular sekitar sembilan hingga 10 kilometer.

Kemacetan panjang itu terjadi di jalur Padang Panjang menuju Padang Pariaman. Kendaraan yang melintasi jalur itu nyaris tak bisa bergerak. (*)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top