Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Stop Press: Empat Terduga Teroris Digulung di Sumut, Satu Tewas


MEDAN, PROKABAR – Tim Densus 88 Anti Teror Polri dibantu Sat Brimob, melakukan penangkapan terhadap empat orang terduga teroris di dua lokasi di Sumatera Utara, Selasa (15/5). Satu diantaranya tewas.

Sumber Prokabar.com menyebut, awalnya Tim Densus 88 Anti Teror Polri melakukan penangkapan terhadap dua orang di Kota Tanjung Balai Asahan, Sumut, sore hari.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Penangkapan berlangsung, tepatnya di jalan besar Teluk Nibung, Kelurahan PKK Beting Kuala Kepias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai Asahan. Dalam penangkapan inix seorang tewas atas nama Syaiful. Satu lainnya kena luka tembak di kaki.

Beberapa jam berikutnya, Tim Densus 88 AT Mabes Polri juga mengamankan dua orang terduga teroris. “Iya, keduanya sekarang di Mako Brimomda Poldasu,” kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Bagus Suropratomo membenarkan kepada Prokabar.

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

Wakapolrestabes menyebut, kedua terduga teroris itu, M Yusuf Rangkuti yang beralamat di jalan Pukat I, Gang Sekolah, Kelurahan Bantan Kecamatan
Medan Tembung.

Setelah itu, M. Rizal Lubis yang tinggal di jalan Semenanjung II, Pasar IV, Desa Sampali, Kecamatan Ps Tuan, Deli Serdang. (vbm)

Berani Komen Itu Baik

To Top