Peristiwa

Soal Riasan, Ini yang Dipilih BCL

(BEB/Prokabar)

Prokabar, Jakarta– Bagi Bunga Citra Lestari (BCL) riasan penting menunjang karirnya di dunia hiburan. Penyanyi yang juga artis peran ini selektif dalam memilih produk riasan. Itulah yang membuat penampilan wanita yang akrab disapa BCL ini selalu menarik.

“Aku itu orang pemilih. Apapun produk yang aku pakai harus yang sesuai. Aku nggak mau gara-gara sembarang memilih produk kecantikan justru akan ada dampak negatif,” ucap BCL ketika ditemui Prokabar di Gedung Multivision Plus di Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

(BEB/Prokabar)

Ketertarikannya pada dunia kecantikan membuat Bunga menambah kesibukannya di dunia bisnis. Wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini baru saja meresmikan kolaborasi bisnis kosmetik dengan ESQA Cosmetics.

“Tidak mudah bagi aku untuk memilih lipstik yang aman dan nyaman untuk aku pakai. Kebetulan dengan ESQA sendiri ini adalah produk lokal yang buat aku nyaman, ringan, warnanya juga keren-keren,” tutur BCL.

(BEB/Prokabar)

Dibanding jenis make up yang sering digunakan, Bunga lebih memilih menggunakan lipstik daripada riasan lainnya. Alasannya, Bunga memiliki jenis warna bibir yang pucat. “Aku tuh nggak suka make up sebenarnya tapi karena pekerjaan mau nggak mau. Tapi kalau memilih lebih baik lipstik karena bisa menutup warna bibir aku yang pucat,” akunya.

Ketertarikan BCL berkolaborasi dengan ESQA Cosmetics tak lain karena produk yang dibangun Cindy Angelina dan Kezia Toemion ini memang bagus.

(BEB/Prokabar)

“Event sebelum keluar dengan kerja sama dengan ESQA – BCL ini memang produk ini sudah ada. Mungkin produk yang belum lama tapi omongan orang-orang ini bagus. Kenapa aku memilih kerjasama dengan ESQA karena aku sudah dengar review- review dari teman-teman yang sudah pakai produk ini,” jelasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top