Teknologi

Smartfren Optimasi Jaringan Selama Libur Lebaran Di Padang

Padang, Prokabar – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT. Smartfren Telecom, Tbk, melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. 

Hal tersebut diutarakan Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom, Jeffry Batubara saat berbuka bersama awak media di Padang, Rabu (6/6).

“Guna mendukung kenyamanan pelanggan Smartfren melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.” ungkapnya.

Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Operation Monitoring Center yg ada di Medan, Banda Aceh, Batam dan Padang.

Adapun titik yang akan diprediksi akan mengalami peningkatan traffic jaringan adalah Tebing tinggi, Pekanbaru, Minas dan Bengkinang, Bukit tinggi. Untuk wilayah Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Selain itu untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, smartfren juga mehadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited.

“Mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing,” ujarnya. 

Smartfren juga mengingatkan untuk saat ini pihaknya mengambil momentum bulan Ramadan, dengan mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. (hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top